MENDAPAT PENGHASILAN BULANAN DARI GOOGLE ADSENSE

Mau isi pulsa hp,  flash modem, dan juga mau isi pulsa Blackberry, total semua sekitar 400 ribu rupiah. Wah…  pengeluaran bulan ini ternyata cukup banyak. Namun tidak perlu khawatir, ada Mr. Google yang membuat program Google Adsense memberi uang alias Penghasilan Online bagi siapa yang mempunyai blog atau website.

Memang tidak dengan instant bisa mendapatkan uang atau penghasilan dari Google Adsense, tetapi untuk yang mempunyai blog dan website dengan trafik yang tinggi tidak perlu sungkan untuk mendaftar pada google adsense dengan alamat http://www.google.com/adsense. Mendaftarnya gratis tidak perlu biaya yang penting sudah punya akun google.

Mr. Google akan menilai website anda layak atau tidak untuk dimasukan dalam Program Google Adsense yang akan menayangkan iklan-iklan dari partner Google.

Setelah dinilai layak maka Mr Google akan mengirimkan konfirmasi lewat email apakah website anda diterima atau tidak.

Pada awalnya tidak percaya mendapatkan uang dari internet, tetapi akhirnya terbukti juga, bahkan setiap bulan dapat penghasilan dari Google Adsense.

dapat-uang-google-adsense

Mr. Google akan mentransfer penghasilan bila sudah mencapai US$ 100, bisa lewat WU (Werstern Union), cara yang mudah untuk kita di Indonesia.

Pada Account Settings, tinggal memilih metode pembayaran lewat WU. Jangan lupa bahwa nama dan alamat yang dicantumkan pada akun harus sama dengan identitas KTP atau SIM, karena identitas ini yang akan dipakai untuk menerima pembayaran pada bank yang  melayani Western Union (WU).

Jika Penghasilan Google Adsense sudah mencukupi US$ 100 pada akhir bulan, Google akan mengirim “Nomor Pembayaran” . Dengan Nomor pembayaran ini kita bisa menunjukan pada pihak Bank untuk menerima pembayaran dari Google, disertai kartu identitas.

Artikel Terkait :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

10 Replies to “MENDAPAT PENGHASILAN BULANAN DARI GOOGLE ADSENSE”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here: