HOSTING MURAH DAN BERKUALITAS

Mau bikin website??? Bisa saja dengan domain dan hosting  gratis tapi kalau mau lebih keren pakai domain sendiri dan hosting berbayar. Caranya adalah : Terlebih dahulu harus beli domain dan hosting. Kalo ada hosting murah dan berkualitas mengapa pakai hosting mahal dan tidak dapat dipertanggungjawabkan kualitasnya.

Web Hosting adalah tempat untuk menyimpang file-file yang akan diakses dan dilihat oleh visitor dalam sebuah website. Hosting bisa disebut juga server atau sebuah komputer yang mempunyai spesifikasi dan kemampuan khusus  yang terus hidup online selama 24 jam atau istilahnya 24/7. Pengertian 24/7 adalah selalu online dalam 24 jam sehari dan 7 hari selama seminggu.

hosting-murahPesan Hosting murah dan berkualitas pilih saja hosting ardetamedia yang selama ini sudah saya gunakan selama 5 tahun lebih.

hosting-murah-3

Lihat itu website irwantoshut.net sudah dari tahun 2010 mengudara di angkasa per-website-an Indonesia.. he he he….

Bukan saja harus pilih web hosting murah dan berkualitas tapi bagaimana support bantuan yang diberikan bila blog atau website kita mendapat masalah atau gangguan.

Kalo ada masalah dengan blog atau website segera buat tiket untuk bantuan dan secepatnya direspon oleh tim ardetamedia.

Di bawah ini interface tampilan dari hosting ardetamedia.

hosting-murah-1

Jika ada masalah dengan website buat pertanyaan dengan klik “Open Tiket“, disini kita akan menyampaikan masalah yang dihadapi dan ditujukan untuk “tehnikal support” untuk bantuan layanan.

hosting-murah-2

Selain web hosting, anda perlu juga memesan domain sesuai keinginan dan identitas dari blog atau website yang akan dibuat. Misalnya punyakamugede.com atau gedesekali.net dan sebagainya.. hehehe..

Pesan domain langsung saja di ardetamedia, biar domain dan hosting di satu perusahaan jadi tidak perlu disambungkan lagi oleh anda sendiri yang sering memakan waktu propagasi domain selama 2×24 jam atau lebih.

 

hosting hosting
Demikianlah sedikit cerita saya yang baru belajar membuat blog dan website mengenai penggunaan hosting murah dan berkualitas yang selama ini saya gunakan, anda juga boleh mencobanya berdasarkan cerita dan pengalaman saya ini. Jangan sampai salah pilih web hosting nanti bisa menyesal ditelantarkan karena tidak ada respon bila terjadi masalah dengan blog atau website anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

One Reply to “HOSTING MURAH DAN BERKUALITAS”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here: