PENGHASILAN ONLINE NEOBUX

PENGHASILAN ONLINE DENGAN KLIK IKLAN NEOBUX

Mendapat penghasilan online ada banyak caranya. Orang selalu berpikir untuk mendapat penghasilan online harus mempunyai blog atau website, tetapi untuk menghasilkan uang lewat internet tidak selalu demikian. Banyak cara yang bisa kita lakukan.  Misalnya dengan menjadi anggota dari program periklanan NEOBUX. Program ini dinamakan PTC atau Pay To Click artinya Dibayar ketika melakukan klik.

Program Neobux merupakan program penghasilan online terpecaya yang sudah berjalan selama 10 Tahun sejak tahun 2008. Jadi tidak perlu diragukan lagi apakah program menghasilkan uang secara online ini program scam atau penipuan. Banyak sekali program di jagad maya yang menawarkan kerjasama tapi tidak pernah membayar.. bahkan saya pernah mendapat ratusan dollar penghasilan online tapi bernasib malang karena itu hanya program penipuan.

Cara mendapatkan uang dari Neobux sangat mudah sekali, tidak perlu mempunyai blog atau website. cocok bagi saya yang baru belajar membuat blog dan website. Caranya tinggal daftar menjadi anggota, Kemudian anda akan disodorkan halaman website yang mempunyai iklan.

Posisi tombol iklan pada bagian atas, dapat lihat pada lingkaran merah.. kalau tampailan masih dalam bahasa inggris, bisa dirubah menjadi bahasa Indonesia, klik bendera bagian kanan atas menjadi bendera merah putih (Indonesia).

Iklan-iklan tersebut harus di-“klik” dan terbuka…. sesudah melihatnya silahkan menutup halaman iklan tersebut pada tombol “Close” bagian atas.

Saat menutup halaman iklan tersebut maka penghasilan dollar (US $) anda akan bertambah, dapat dilihat pada bagian atas sebelah kanan penjelasan mengenai akun pribadi anda. Dengan cara semudah itu anda dapat menghasilkan dollar tanpa mempunyai blog atau website.

Mengikut program Neobux yang menghasilkan dollar lewat internet ini sangat mudah, hanya menuntut kesabaran untuk mengklik iklan dan menunggu hingga iklan tersebut terbuka serta kemudian menutup kembali.

Strategi mengikut program PTC Neobux adalah :

  1. Klik iklan kemudian dapat dollar dan point
  2. Sebagian penghasilan dollar atau point yang didapat, sisihkan untuk menyewa refferal agar penghasilan berlipat ganda.
  3. Kelola refferal sewaan, yang malas di “daur ulang” dan yang rajin klik diperpanjang.
  4. Jika punya website/blog bisa promosikan banner neobux untuk mendapat refferal langsung atau kirimkan Link Neobux anda lewat WA, Messenger, Email dll.
  5. Setiap hari luangkan waktu sekitar 30 menit untuk mengklik iklan dan mengelola refferal agar penghasilan terus meningkat.
  6. Jika Saldo utama mencapai US$ 2, sudah dapat membuat permintaan pembayaran.
  7. Nikmati hasil kerja klik klik anda…

Selain mendapat uang dengan mengklik iklan, dalam program Neobux juga dapat menghasilkan uang dengan mengisi survey-survey yang ada. Semakin rajin anda mengisi survey semakin banyak pundi-pundi anda bertambah.

Bila tertarik dengan program ini silahkan daftar dengan mengklik Banner di bawah ini :

Setelah mendaftar, silahkan pelajari lebih lanjut cara menghasilkan uang dengan Neobux ini lewat laman resmi Neobux.com. Saya berharap dengan bergabung tanpa modal dalam program Neobux, anda bisa mendapat penghasilkan tetap tiap bulan. Tidak menutup kemungkinan anda bisa menjadi jutawan dengan rajin bekerja dan sabar.

Lihat dibawah ini ..berapa dollar yang saya sudah dapatkan dalam beberapa hari ini :

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here: