BELANJA ONLINE TABLET SAMSUNG MURAH DI LAZADA

Kemarin beberapa teman sempat mengeluh karena belanja Online HP Android lewat Facebook, uang sudah ditransfer tapi sampai sekarang HP Android nya tidak kunjung datang. Memang sangat sedih.. uang hilang secara percuma.  karena tidak tahu cara berbelanja online yang benar.

Pengalaman saya selama ini berbelanja online belum pernah satu kali pun tertipu. Padahal sudah berulang kali berbelanja online. Untuk teman-teman yang mau berbelanja online baca tips ini dulu : Cara Belanja Online yang Aman. Enaknya Berbelanja Online  yaitu tinggal duduk di depan laptop atau android kemudian membuat pesanan, lalu transfer uang seterusnya barang langsung dikirim ke rumah. Apalagi kalo ada fasilitas internet banking atau sms banking maka tidak perlu keluar rumah lagi.

Terakhir berbelanja online lewat Lazada, kebetulan lagi cari Tablet Samsung Tab 3 ukuran  7 inci. Lihat perbandingan harga cukup lumayan juga, harga yang ada di toko terdekat sekitar Rp. 2 jt tapi di Lazada bisa dapat harga Rp. 1.700.000. ya berhemat Rp. 300.000. Cukup untuk beli domain dan hosting murah selama satu tahun buat bikin sebuah website baru.

20150801_063616

Belanja Online di Lazada, uang kita terjamin, bila ada komplain kerusakan barang atau tidak sesuai spesifikasi maka barang dapat dikembalikan. Ada garansi barang yang kita beli di Lazada. Lazada bisa menjadi pihak perantara antara kita dengan penjual. Kita pesan dan transfer uang ke Lazada kemudian pesanan akan diteruskan kepada penjual. Tahap selanjutnya penjual akan mengirim pesanan kepada kita. Kalo pesanan sudah tiba baru Lazada membayar kepada penjual. Jika barang tidak dikirimkan oleh penjual maka uang kita akan dikembalikan.

Cara membeli barang di Lazada sangat mudah, langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Buat akun di Lazada
2. Pilih Produk
3. Periksa Informasi Produk
4. Konfirmasi Troli Belanja
5. Masukan Email Anda
6. Sediakan informasi Pengiriman
7. Pilih Metode Pembayaran
8. Buat Pesanan
9. Terima Konfirmasi Pesanan
10. Bayar (Transfer lewat ATM/Internet Banking/SMS Banking dll)
11. Menunggu Pesanan.
12. Barang diterima.

belanja-online-lazada

20150801_063748 20150801_063756





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

One Reply to “BELANJA ONLINE TABLET SAMSUNG MURAH DI LAZADA”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here: