KLIKSAYA.COM DAPAT DIANDALKAN UNTUK MENCARI DUIT DI INTERNET

Punya website dengan trafic yang tinggi, jangan disia-siakan. Apalagi bagi publisher Indonesia yang telah dibanned oleh google adsense. Alternatif lain adalah cari program PPC (pay per click atau bayar per klik) yang dapat diandalkan untuk mencari duit di Internet.  Salah satu program PPC dalam negeri yang dapat diandalkan adalah kliksaya.com.  Sekali lagi saya tekankan bahwa kliksaya.com program periklanan Indonesia yang dapat dijadikan tempat mencari duit, bukan merupakan penipuan dan bukan juga scam.

klik-saya-com-1

Membandingkan dengan beberapa program periklanan Indonesia yang saya pernah ikuti, ternyata kliksaya.com memberikan penghasilan online yang lumayan. Pada tanggal 08 Mei 2014 kemarin, saya mendapat transfer sebesar Rp. 154.560,- dari David Ciang Pengelola kliksaya.com.

transfer-kliksaya

Itu penghasilan untuk satu bulan, sedangkan bila dihitung untuk satu tahun pendapatan total dari kliksaya.com bisa mencapai Rp. 1.800.000,-.  Sudah jelas biaya ini dapat membayar perpanjangan domain dan hosting untuk satu tahun sekitar Rp. 500.000,- dan sisanya Rp. 1.300.000, dapat membeli domain dan hosting baru ataupun untuk keperluan yang lain.

Jadi sebagai pelaku Internet marketing, mari segera manfaatkan kesempatan ini menjadi publisher di kliksaya.com. Bila sudah menjadi publisher kliksaya.com ada ketentuan-ketentuan yang harus dipatuhi, yaitu diantaranya : jangan memakai script iklan yang melayang, jangan memuat konten pornografi, jangan klik iklan anda sendiri, dan lainnya. Ketentuan ini perlu dipatuhi, agar website anda tidak dibanned oleh kliksaya.com.

Sekarang tunggu apalagi?.  Ayo segera daftar di kliksaya.com untuk menghasilkan rupiah dari Internet.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

4 Replies to “KLIKSAYA.COM DAPAT DIANDALKAN UNTUK MENCARI DUIT DI INTERNET”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here: