SENANG DAPAT PENGHASILAN REVENUEHITS SEBAGAI TAMBAHAN UANG

Mulanya iseng-iseng memasang iklan dari Revenuehits, ya coba-coba saja.. yang katanya Revenuehits adalah alternatif dari Google Adsense (maksudnya kalo dibanned oleh google adsense maka segeralah mendaftar di REVENUEHITS). Setelah menunggu sedikit waktu ternyata terbukti revenuehits membayar. Senang sekali dapat penghasilan Revenuehits walaupun masih sedikit namun sebagai tambahan uang jajan. Revenuehits merupakan perikalanan dengan menawarkan beberapa bentuk afiliasi seperti PPC (Pay Per Click) dan banyak jenis iklannya, seperti :

  • Banner
    Bentuk iklan yang pertama adalah banner, iklan banner merupakan iklan yang berbentuk gambar yang diletakan di bagian-bagian tertentu dari blog.
  • Button
    Iklan button merupakan iklan berbentuk tombol yang biasanya diletakan di tengah-tengah postingan suatu blog.
  • Footer (158×21) dan (468×60)
    Iklan jenis footer merupakan iklan yang akan muncul di tengah-tengah halaman postingan dekat dengan tasbar komputer.
  • Interstitial
    Iklan interstisial adalah sebuah iklan yang akan terbuka antara dua halaman konten. Misalnya dalam bentuk pop up.
  • Popunder
    Popunder sebenarnya hampir sama dengan Interstitial, yang membedakan adalah ukuranya biasanya separuh dari halaman blog, dan dilengkapi dengan tombol scrool atau close, walaupun iklan lainya juga seperti ini.
  • Shadowbox
    Iklan yang akan muncul di tengah-tengah halaman website dan akan menutupi web/blog tersebut. Tujuannya memberi tahu pengunjung terhadap suatu penawaran khusus dari blog/web tersebut.
  • Slider
    Sebenarnya hampir sama dengan banner, yang membedakan hanyalah ukuran. Biasanya iklan jenis ini berbentuk vertikal (atas bawah).
  • Topbar
    Iklan yang terakhir adalah topbar, iklan ini akan muncul sebagai teks pemberitahuan apakah pengunjung hendak mendownload atau update software saat itu juga.

Penghasilan dibayarkan kalau sudah mencapai $20, dengan menggunakan paypall. Belum punya paypall ?? jangan khawatir daftar saja… GRATIS.. walaupun belum terverifikasi namun masih dapat melakukan dan menerima pembayaran.

Di bawah ini adalah tampilan email pemberitahuan dari paypall karena adanya transferan dari Revenuehits dengan nama perusahaannya adalah Intango Ltd.

Sisa pembayaran akan ditransfer untuk bulan depannya. Di bawah ini contoh penghasilan dari Revenuenits yang akan ditransfer  menggunakan metode paypall jika sudah mencapai $20.

Di bawah penghasilan ada tertulis : Next estimated payment date yang merupakan tanggal  dilakukan pembayaran penghasilan untuk periode selanjutnya.

 

Walaupun penghasilan awal revenuehits masih kecil tapi cukup untuk menyewa hosting dan perpanjangan domain selama satu tahun.  Yah.. ini kalau semakin rajin pasti penghasilan semakin meningkat. Coba bayangkan web ini,  postingannya hanya satu artikel satu bulan,  dasar malas.. hehehe.. Jika lebih rajin berarti terupdate selalu dan banyak visitor yang merupakan ladang uang.

Intinya adalah segera mendaftar di Revenuehits supaya punya penghasilan online sebagai alternatif google adsense. Selain program di atas, Revenuehits juga menawarkan program referral untuk mengajak teman-teman lain bergabung.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here: