PROGRAM AFILIASI REFERRAL PALING MENGUNTUNGKAN BIKIN CEPAT KAYA

Bingun cara program afiliasi (kerjasama), supaya bisa dapat penghasilan online. Bagi yang punya website sudah coba PPC (Pay Per Click) atau Bayar Per Klik. Bagaimana hasilnya? Menguntungkan? Program PPC yang sangat diincar para blogger adalah Google Adsense. Tapi kalo belum diterima coba program PPC Indonesia seperti kumpulblogger.com atau kliksaya.com.

dapat-uang-google-adsense

Namun juga program afiliasi referral paling menguntungkan bikin cepat kaya. Apa itu referral ?? Referral adalah suatu sistem dimana kita akan membawa atau merujuk (refer) pengunjung/pembeli/orang baru ke satu situs tertentu. Jika pengunjung tersebut berminat menjadi anggota maka kita akan mendapat komisi dari pekerjaan atau belanja orang tersebut. Referral istilah sehari-hari seperti makelar.

cropped-DESKTOP-3.jpg
Lalu apa nama bisnis referral yang paling menguntungkan dan cepat kaya dengan menghasilkan dollar tersebut. Program tersebut adalah Referral dari Revenuehits.com. Coba simak apa yang dikatakan Revenuehits.com :

Each publisher you refer to us is automatically registered under your name.
For a publisher with monthly revenues up to $1500, you will receive 5% share from his earnings for one year. For a publisher with monthly revenues over $1500, you will receive 10% share from his earnings for one year.
The new referral program applies to referral who joined our platform as of May 5th. “.

Terjemahan bebasnya dalam bahasa Indonesia kira-kira begini :

Setiap penerbit yang anda rujuk kepada kami secara otomatis terdaftar di bawah nama Anda.
Untuk penerbit baru rujukan anda dengan pendapatan bulanan sampai $ 1500, Anda akan menerima 5% dari pendapatannya selama satu tahun.
Untuk penerbit dengan pendapatan bulanan lebih dari $ 1500, Anda akan menerima 10% dari pendapatannya selama satu tahun. Program referral baru berlaku untuk referral yang bergabung platform kami pada 5 Mei.

Mantapkan !!!.

Bayangkan kalo satu orang saja yang anda rujuk mempunyai penghasilan $1.600, berarti dalam sebulan anda akan menerima 10 % dari $1.600 yaitu $160. Bila anda merujuk 3 orang berarti 160 x 3 = 480.  Jadi dalam sebulan terima $ 480 bila dirupiahkan dengan kurs dollar US sebesar Rp. 12.000 menjadi Rp. 5.760.000 dalam sebulan selama satu tahun.

kerja-santai-dapat-duit-penghasilan-online

Jadi tiap bulan anda tinggal berpangkutangan saja, duit masuk sendirinya ke rekening anda. Itu namanya Kerja santai dapat penghasilan online bikin cepat kaya.

Anda bisa menyebarkan link revenuehit.com lewat email pribadi, sosial media seperti facebook, twitter, tumblr dll, serta yang punya blog/website dapat mengambil script banner berbagai macam ukuran untuk dipasang pada blog/website.

Selain itu program referral paling menguntungkan Revenuehits juga menawarkan kepada publisher bukan hanya program Referral tersebut tetapi dari program PPC (Pay Per Click), CPM (dihitung dari jumlah pengunjung), dan CPA (Cost per-Action atau Cost per-Acquisition).

Penghasil dari Revenuehits akan dikirim lewat paypal, wire, dan payonner. Yang belum punya akun paypal silahkan bikin saja klik di sini dan gratis. Walaupun akun paypal belum diverifikasi dengan Kartu Kerdit tapi masih tetap dapat menarik uang ke Rekening Pribadi anda.

Banyak keuntungan dari Revenuehits yang dapat diperoleh :

  • Bila mendaftar – anda cepat disetujui tidak memerlukan persyaratan yang rumit seperti google adsense
  • Banyak metode kerjasama yang ditawarkan oleh Revenuehits , seperti PPC, CPM, CPA, Referral dll.
  • Banyak jenis iklan yang bisa diaplikasikan seperti : Iklan banner, Iklan Slider, Pop Under, Iklan Footer, dan masih banyak yang lainnya.
  • Minimum penarikan hanya $20 dengan paypal.

Demikian penjelasan Program Afiliasi Referral paling menguntungkan bikin cepat kaya dari Revenuehits yang bisa anda ikut untuk menambah penghasilan online.

Ingin jadi publisher Revenuehits segera daftar di sini :


 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

One Reply to “PROGRAM AFILIASI REFERRAL PALING MENGUNTUNGKAN BIKIN CEPAT KAYA”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here: